Baju Distro Bermerek



Baju Distro Bermerek


Roma: di ruang ganti mereka juga membuat kita kencing
Pencurahan seorang asisten toko: semuanya terjadi di toko-toko di pusat perbelanjaan. Baju dan kruk dilemparkan ke tanah dan air kencing tertinggal di botol.

Roma, Sabtu sore. Di dalam toko pakaian untuk anak laki-laki, di sebuah pusat perbelanjaan terkenal , saya menunggu anak perempuan saya memilih celana jeans. Dengan udara yang agak 'putus asa dan kesal oleh tugas kuno karena harus menemaninya, saya mengikuti dia bosan di antara departemen dan tribun dengan barang-barang yang dipajang.

Dan begitu antara "ini saya tidak suka dan yang ini bahkan tidak", sudah dua jam saya masuk dan meninggalkan dua ratus ribu titik penjualan. Lebih dari berjalan, aku menyeret diriku dikalahkan. Lalu, tiba-tiba, saya tersandung . Sesaat kemudian dia tersandung juga. Kedua, anehnya, kami menyadari bahwa kami telah menginjak - injak kruk dan pakaian yang ditinggalkan di tanah. Hal itu membuat kami bingung.

Lemparkan diri ke tanah,
saya melihat ke bawah dan menemukan pakaian dan gantungan di lantai tanpa batas . Karpet kemeja, jaket, rok, t-shirt, kerah, dan sepatu. Sedikit lebih jauh di depanku, aku melihat seorang saleswoman. Saya bertanya kepada Anda penjelasan. " Anda tidak tahu bagaimana beradab orang tersebut dan" jawabnya. " Mereka mengambil pakaian dari tribun atau rak dan, hampir tidak pernah, mengembalikannya. Mereka melemparkannya ke tanah tanpa rasa hormat . Tetapi apakah mereka melakukan hal yang sama di rumah mereka? Saya tidak berpikir demikian! ".

Pada titik itu, bahkan lebih "tertarik" oleh kurangnya pendidikan orang lain, saya bertanya apakah saya dapat mengambil foto untuk menyaksikan ketidaksopanan yang tidak dapat dibenarkan. Gadis itu menjelaskan kepada saya bahwa, karena alasan kebijakan perusahaan (kita berbicara tentang merek yang dikenal di seluruh dunia), dia tidak bisa memberi saya otorisasi. Bahkan, itu membuat saya mengerti bahwa jika saya melakukannya, dia juga akan mengambil risiko panggilan dari perusahaan atau siapa yang tahu apa yang saya lakukan. Jadi mari kita lakukan hal yang damai: Saya akan melakukan foto-foto agar tidak membiarkan nama merek dipahami dengan cara apa pun . Di atas segalanya, saya meyakinkannya bahwa saya tidak ingin dia menderita konsekuensi kerja. Anda percaya dan memulai laporan foto .
Sementara itu, ia mengikuti saya dan memeriksa bahwa ia menghormati janji itu.

Kami seperti beberapa hamster di roda
"Kami harus mengambil pakaian seolah-olah kami adalah beberapa hamster di roda. Kami bekerja dalam lingkaran berkelanjutan yang tidak pernah berakhir. Kita tidak pernah bisa berhenti sejenak karena, setiap dua detik, seseorang melempar yang baru.
Mereka tidak peduli tentang apa pun. Mereka terlihat seperti orang barbar " .

Kencing di kamar ganti
"Tapi ini, paradoks, adalah kejahatan yang lebih rendah. Anda tidak tahu apa yang kami temukan di kamar ganti!
Kami menemukan botol berisi kencing atau, urin, kami menemukannya langsung di lantai. Kadang-kadang kita juga menemukan kotoran atau penyerap bekas ".

Sweet Mammies
Suvenir yang menyenangkan dari " plin plin " sering ditinggalkan oleh ibu-ibu dengan bayi di belakangnya, yang tertangkap oleh kebutuhan bayi yang mendorong, bukannya pergi keluar dan mencapai toilet (di pusat perbelanjaan ada di setiap lantai), mereka memutuskan untuk membiarkan dia melakukannya di sana, tepatnya di mana mereka berada. Tetapi saya bertanya-tanya, apakah praktik ini mengulanginya bahkan di rumah mereka? Adakah ibu yang membiarkan dia diculik atau buang air kecil di dapur atau di ruang keluarga? Saya tidak berpikir demikian. Jadi mengapa harus pas di ruang ganti?!? "Menurut pendapat saya - menambahkan petugas - kadang kencing juga meninggalkan anak laki - laki , yakin untuk membuat goliardata yang menggembirakan" .

Penyerap yang digunakan
"Para gadis, bahkan ketika mereka ' pada masa itu ', mereka masih mencoba pakaian mereka, menodainya dengan warna merah. Tapi kami juga menemukan pakaian robek dalam upaya untuk merusak perangkat anti-mengutil, atau kotor dengan air mani ".

The "pupù"
"Lalu ada 'pupù'. Sangat jarang tetapi mereka juga menemukan itu " . Jadi, dengan naif, saya bertanya: "Apakah mereka punya anjing?".
Gadis itu menatapku tetapi tidak menjawab membiarkan mengerti, menggelengkan kepalanya, bahwa itu bukan hanya karya hewan berkaki empat.

Sudahkah kita menjadi orang barbar?
Tapi bagaimana mungkin seseorang bisa begitu tidak beradab? Bagaimana kita sampai pada degradasi dan brutalitas seperti itu? Bagaimana kita menjadi orang-orang yang tidak menghormati file ke supermarket, mereka yang telah lupa kasih karunia ucapan kondominium mereka hadapi di istana, mereka yang bermain dan kata-kata kasar di dalam mobil mereka, orang-orang yang menghindari pajak dan meninggalkan sampah dan mengotori kota kita?

Itu selalu kesalahan orang lain.
Kita adalah orang-orang yang "pertama-tama, aku memikirkan diriku sendiri". Di sisi lain, apakah kita suka atau tidak, kita hidup dalam masyarakat yang sangat individualistis dan dinamika semacam itu tidak dapat dihindarkan.
Namun, kami terus mengeluh. Kita mengeluh tentang pendidikan orang lain yang buruk, kita mengeluh tentang mereka yang menyetir, kita mengeluh tentang mereka yang kotor, kita mengeluh tentang anak-anak tetangga kita yang tidak beradab, kita mengeluhkan para politisi pencuri . Kami selalu dengan jari kami menunjuk ke arah berikutnya tanpa pernah menerapkan, pada diri kami sendiri, pemeriksaan hati nurani sedikit pun. Tidak salah Hermann Hesse mengklaim bahwa ketika kita membenci seseorang, kita membenci gambarnya sesuatu di dalam.

Masing-masing dari kita bertanggung jawab,
mari kita kembali ke nilai-nilai yang telah membuat kita menjadi orang yang bangga. Orang yang memberi kehidupan pada Humanisme dan Renaissance . Mari kita ingat bahwa ketika kita berperilaku sopan dan secara sipil, ketika kita baik dan bermanfaat untuk orang lain, ketika kita menghormati etika moral dan umum, ketika kita melanggar aturan, Anda mungkin tidak akan memecahkan masalah perburuhan atau kelaparan di dunia, tetapi untuk membuat contribuiremmo lebih baik masyarakat di mana kita hidup. Saya yakin kita tidak akan hidup di hutan . Di atas segalanya, kita akan lebih tenang, beradab dan kurang marah dengan orang lain.


Itu tidak murah.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime