Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Limited Edition
Kami memilih baju pengantin pria

Kostum pernikahan adalah elemen utama dari citra meriah mempelai pria. Dialah yang, bersama
dengan pengantin gaun pengantin, menetapkan nada untuk seluruh acara dan menekankan gaya. Ketika merawat gaun pengantin, penting untuk mematuhi skema warna dan tekstur gaun calon istri.

Ketika memilih model setelan, perhatikan tidak hanya keindahannya, tetapi juga kepraktisannya. Untuk pernikahan musim dingin, model kain wol alami dengan sedikit campuran sintetis akan lebih baik, dan untuk musim panas, musim semi atau musim gugur - varian sutra atau katun. Pastikan untuk memeriksa lapisan produk - setelan kualitas diajukan viscose atau sutra pakaian yang, dan ditambah poliester murah, asetat atau shanzhanom yang tidak memungkinkan tubuh untuk bernapas.


Ketika celana pas, hati-hati mempertimbangkan panjangnya . Dalam model klasik, diasumsikan bahwa panjang berakhir di tempat di mana tumit sepatu jatuh, dan di depan mereka harus berbaring dengan rapi di pendakian. Ngomong-ngomong, itu sebabnya yang terbaik adalah memasangkan sepasang sepatu yang kamu kenakan di pernikahan. Pengecualian adalah tali pendek yang sangat relevan di 2018 - mereka harus berakhir di pergelangan kaki. Bagian atas kostum harus sesuai dengan sosok, bukan menggantung tas dan tidak menciptakan efek ketegangan yang berlebihan di bahu. Pastikan untuk berjalan dengan setelan jas dan gerakkan tangan Anda, evaluasi kenyamanan dan kemudahan. Dalam kostum klasik, panjang lengan harus dua sentimeter lebih pendek dari baju kaos, dan permukaan jaket berakhir 5-6 cm di bawah paha.

Untuk pria tinggi dan penuh, pilihan terbaik adalah setelan jas dengan jaket setengah jadi. Jika pilihan Anda jatuh pada setelan tiga, perhatikan bahwa rompi dikombinasikan dengan tekstur dan warna ensembel lain, dan tidak sekop dari itu. Orang-orang yang tinggi dan kurus bisa berhenti memilih jaket bebas berdada ganda dengan kerah lebar, tetapi dari rompi itu lebih baik menolak. Untuk pria rendah tidak perlu memilih celana dengan tab, tapi dasi sempit dan garis memanjang akan membuat Anda lebih tinggi dan elegan. Dalam kasus garis pinggul yang lebar, lebih baik untuk meninggalkan jaket double-breasted dengan kantung-kantung tempel. Celana dalam hal ini harus dipotong bebas "hooligan" yang berbeda, dan dasi atau syal di leher - memiliki pola yang terletak secara vertikal.
pic
Ikatan harus dipilih sehingga itu sesuai lebih terang gelap dan kemeja (kecuali pernikahan bertema pedesaan atau perayaan dalam gaya 60-an).

Penting untuk mematuhi harmoni warna antara baju dan dasi pengantin wanita dan gambar mempelai wanita. Ya, gaun putih lebih baik menyelaraskan jaket salju putih dan aksen scarf atau dasi, tapi untuk mawar teh gaun warna, susu hangat atau sampanye warna yang lebih baik untuk memilih baju persis sama teduh dan rendah kontras dasi.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime

Baju Distro Kaki Lima Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta