Baju Distro Baru

Baju Distro Baru


Juventus, Perin mengungkapkan: "Saya berjanji kepada Bonucci untuk mengembalikan kausnya ke 19"



Bekas kiper Genoa, yang pada kedatangannya memilih 19, memutuskan untuk mengembalikan nomor ke Leonardo Bonucci. "Aku berjanji padanya, aku akan memberikannya kepadanya jika dia kembali ke Juventus." Sikap yang mengingatkan Kessie, yang musim panas lalu melakukan hal yang sama pada saat kedatangan bek di Milanello.



Disambut dengan air mata di matanya Gigi Buffon, Juventus dimulai dari SzczÄ™sny yang dikonfirmasi dan pendatang baru Perin. Mantan kiper Genoa, mendarat di Turin setelah investasi  12 juta ditambah 3 bonus , ia telah menjadi protagonis dari sikap yang baik terhadap Leonardo Bonucci yang membuat nomor yang mana hal tersebut sangat terikat dan dia berpakaian juga di Milan musim lalu.

Dicegat oleh Sport Mediaset, setibanya di bandara Caselle setelah tur Amerika, Perin telah memformalkan perubahan bajunya: " Nomor 19 akan mengembalikannya ke Bonucci - jelaskan mantan rossoblu - Kami telah menempatkan Saya berjanji kepadanya bahwa saya akan memberikannya kepadanya jika dia kembali ke Juventus . " Sertifikat penghargaan dari penjaga gawang, yang sangat mirip dengan musim panas lalu ketika Kessie juga memutuskan untuk melepas 19 dan menyerahkannya kepada sang bek.


Kerendahan hati Perin
Pengiriman jersey pada pria yang lebih tua, adalah tetapi demonstrasi terbaru dari sikap dengan yang Perin mulai petualangannya di klub juara Italia. Sebuah pilihan yang dua puluh lima dari Latina baik dijelaskan dalam konferensi pertamanya sebagai pemain Juventus: " Periksa berjinjit dan dengan sangat rendah hati saya harus banyak belajar tapi saya berharap dapat memberikan kontribusi saya untuk membantu bila diperlukan. Saya akan mencoba untuk untuk siap . Ada minat yang kuat dari perusahaan ketika mereka menghubungi saya saya tidak bisa menjawab bahwa ya. ini adalah kereta berjalan hanya sekali dalam hidup, Saya tidak pernah bisa menolak Juventus. Saya mengalami masa-masa sulit, dengan cedera yang membuat saya tumbuh, menjadi seorang pria dan menemukan keseimbangan. Tiba di Juventus pada usia yang tepat "

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Anime