Baju Distro Ahha



Baju Distro Ahha


Nino Frassica dan Barbara Exignotis menikah pada bulan Agustus

Publikasi telah dipamerkan dan berita itu sekarang sudah menjadi publik: aktor dan konduktor Sisilia, Nino Frassica pada bulan Agustus akan menikahi rekannya yang bersejarah, aktris Milan Barbara Exignotis.

Untuk dua karakter pertunjukan, enam puluh delapan tahun dia dan empat puluh tiga tahun, penobatan kisah cinta yang dimulai pada musim panas 2008 selama latihan pertunjukan teater "Il lupo", di mana Frassica adalah seorang penulis dan pemain.

"Sejak pertemuan pertama kami, kami tidak lagi meninggalkan", kata masa depan Nyonya Frassica dalam sebuah wawancara eksklusif dengan mingguan DipiùTV.

Barbara Exignotis, yang juga memiliki braket pornografi singkat di bioskop erotis, telah mendedikasikan dirinya secara eksklusif untuk kehidupan keluarga selama sepuluh tahun terakhir. "Saya mencuci, menyetrika dan menjaga rumah agar teratur," katanya. "Aku pergi berbelanja, kadang-kadang Nino dan aku pergi keluar untuk makan malam, lalu kami pulang segera, kami begitu dekat bersama, dan aku bahkan tidak menonton televisi karena itu membuatku kesal untuk belajar tentang masalah dunia."

Barbara Exignotis bersama Milly D'Abbraccio dalam demonstrasi tahun sembilan puluhan

Pada pernikahan - yang akan menjadi yang kedua bagi Frassica, menikah dari 1985 hingga 1993 dengan aktris Daniela Conti - keduanya sedang mempersiapkan dengan diet ketat (baginya), memilih gaun (hitam dengan gaya renda "Sex and the City "untuknya", secara pribadi merancang cincin kawin (dengan emas putih dan semua hias), mendefinisikan tujuan bulan madu (di Sisilia, di rumah mereka) dan dikelilingi oleh kasih sayang teman dan kerabat, termasuk anak perempuan Barbara yang berusia delapan belas tahun , Valentina, lahir dari hubungan sebelumnya dari ibu dan "seorang putri yang Nino tidak ingin berhenti memanjakan".

(Unioneonline / lc)

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime