Baju Distro Laki-Laki

Baju Distro Laki-Laki
Kemeja pria - kami memilih opsi paling keren


Foto: Kemeja pria burgundy dalam sangkar

Selama bertahun-tahun, kemeja dianggap sebagai elemen paling membosankan dari lemari pakaian pria. Dalam penjualan sebagian besar model lampu monokromatik, maka bermacam-macam diisi ulang dengan varian bergaris dan digaruk. Sekarang pilihan warnanya sangat besar. Produk apa yang paling modis di tahun 2017?

Kemeja pria bisnis: Warna yang sangat ketat, apakah ada opsi lain?
Kemeja putih, setelan abu-abu atau biru - ini hampir seragam pekerja kantor. Pria tidak suka bereksperimen, tidak seperti wanita, mereka tidak memiliki pakaian yang sama dan tidak ada hal baru di lemari.

Namun, penampilan elegan yang indah adalah syarat wajib bagi seorang pebisnis modern, jadi ada baiknya mendefinisikan ulang pakaian bisnis Anda yang biasa:

Jika kantor kode berpakaian ketat, Anda dapat melihat yang tidak biasa warna kemeja: lemon, peach, pucat ungu, dan kepada mereka - celana cahaya dan jaket.
Model tampak sangat stylish, kerah dan borgol dihiasi dengan bahan dengan pola.
Kerah dapat dihiasi dengan tombol asli, pin atau bentuk yang tidak biasa, misalnya, kerah-berdiri - produk ini dibuat khusus untuk setelan kantor.


Tentu saja, ketika memilih kemeja, Anda harus menjaga dasi yang akan Anda kenakan. Jika lingkup aktivitas Anda tidak melibatkan pemakaian ikatan harian, kerah kemeja bisa menjadi persis seperti aksen yang pantas untuk ditaruh, mengambil benda-benda.


Kemeja dalam kehidupan sehari-hari adalah gaya pria yang spektakuler


Foto: Pembela Kemeja Taktis dari Helikon-Tex ™

Kaos kasual kembali dalam mode, dan ini memberi pria kesempatan untuk mendiversifikasi lemari pakaian musim panas. Kemeja tipis tanpa kancing, mengenakan kaos atau T-shirt, terlihat agak kasar, longgar, melamun, tren beberapa tahun terakhir.

Kombinasi keberuntungan:

Hal ini diperbolehkan untuk mengenakan kemeja cetak berwarna atau dihias pada t-shirt warna jenuh. Tentu saja, warna harus diselaraskan, dan jika pola pada produk apa pun terlalu terang, warna yang lain harus lebih tenang.
Kemeja berwarna + T-shirt putih dan T-shirt membuat gambar lebih menarik.
Model denim dapat dikombinasikan dengan T-shirt dengan warna apa pun, tetapi kombinasi terburuknya adalah denim klasik dan T-shirt putih.
Ada pola lain yang sangat cocok dengan berbagai kaos - sebuah sel. Genggam kaos adalah pilihan yang baik untuk setiap hari, terutama cerah, dengan pola besar.
Bagaimana cara memilih kemeja pria?

Ada aturan bahwa kemeja pria dipilih dengan lebar kerah. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan produk yang sangat bergaya, Anda perlu melihat kriteria dan detail lainnya, yaitu:

dipotong, terutama jika angkanya sangat tipis, memiliki kecenderungan untuk kelengkapan atau ada fitur yang ingin Anda tekankan atau sembunyikan;
bahan - kapas murah akan sangat hancur; kain sintetis sering bersinar, yang sangat mengurangi biaya penampilan; ada bahan-bahan yang glamor - untuk kemeja bisnis, ini tidak bisa diterima;
warna - itu harus terserah Anda dan cocok dengan pakaian yang ada;
Tombol - ini, sekilas, elemen praktis murni dapat menjadi sorotan suatu produk;
bentuk kerah - seharusnya tidak hanya dalam ukuran, tetapi juga menghias leher;
panjang lengan baju - tidak buruk, ketika manset menutupi setengah telapak tangan.
Modis pria murai 2017 - bukan bagian dari gugatan itu, itu adalah bagian yang terpisah dari pakaian yang harus dipilih dengan hati-hati, mengemudi pikiran "apa pun di bawah jaket akan tetap tidak terlihat."



Ketika mulai mencari, pilih gaya terlebih dahulu, kemudian pikirkan apa yang Anda kenakan, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengorientasikan dalam variasi yang tersedia saat ini di toko-toko Ukraina.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime

Baju Distro Kaki Lima Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta