Baju Distro Adalah

Baju Distro Adalah
Tampilan seremonial untuknya: detail yang membuat perbedaan

Apakah Anda adalah saksi pengantin pria atau tamu sederhana. Apakah Anda harus mengambil bagian dalam upacara atau acara khusus. Berikut adalah sepuluh detail gaya untuk membuat Anda memahami kebijaksanaan, menyesuaikan aturan etiket
Elegance, kita semua tahu, semuanya tentang detail. Dan bahkan lebih lagi ketika kita berbicara tentang pakaian pria yang, kurang bervariasi dari pakaian wanita, sedikit ruang tampaknya memungkinkan imajinasi dan pemborosan. Bagaimana menjadi elegan, oleh karena itu, tanpa membosankan? Cara membuat tampilan seremonial yang sangat klasik dan formal, tetapi itu memiliki sentuhan kontemporer ?

Apakah itu pernikahan teman terbaik Anda (yang mungkin telah memilih Anda sebagai saksi) atau Anda mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dalam acara khusus , di sini adalah vademecum kami keanggunan maskulin dalam 10 poin, untuk membaca di bawah ini dan menelusuri galeri di atas.

Gaun: 2, 3 buah ... atau rusak
Kita mulai dari asumsi: Anda tidak akan dinilai terlalu elegan, sebaliknya bisa terjadi sebaliknya. Hal ini penting - dengan tidak adanya indikasi yang jelas tentang undangan mengenai kode berpakaian - untuk mengambil lokasi menjadi pertimbangan. Pernikahan di pantai , misalnya, akan memungkinkan Anda untuk mengenakan pakaian yang dirusak dalam katun atau linen ringan, dan untuk memilih warna terang (Anda bahkan bisa berani putih total seperti yang diusulkan di catwalk oleh Giorgio Armani ). Bahkan yang rusak, terdiri dari jaket dan celana panjang yang disesuaikan , akan cocok untuk upacara yang kurang formal. Pernikahan di kotasebaliknya, akan membutuhkan tampilan yang lebih tradisional, dengan jas gelap (biru atau abu-abu) dan jaket double-breasted, terutama jika pesta sedang di malam hari. Jika ragu, jangan ragu dan tanyakan pengantin pria atau saksi. Sebutkan layak 3 buah , gaun yang selain jaket dan celana termasuk elemen ketiga: rompi, single atau double-breasted . Pengantin pria yang mengecualikan ketat dalam pertukaran untuk keanggunan yang lebih santai mungkin akan memilih untuk memakai 3 buah. Jadi di sini lebih baik untuk melepaskan rompi, memungkinkan pengantin pria untuk berdiri keluar dari tamu lain.

Beberapa ide, sedikit lebih orisinal, kami juga datang dari titian:


Beberapa ide, sedikit lebih orisinal, kami juga datang dari titian:

Kaos (dengan atau tanpa dasi)
Benar-benar putih atau bernuansa ringan , kemeja harus dikenakan di bawah jaket (pakaian tidak boleh dilepaskan, tetapi ketika tarian dibuka semuanya diperbolehkan) dan selalu agar kerah dan manset terlihat. Tidak bisa tahan dasi? Pilihlah dengan kerah Korea atau leher guru , elegan dan kontemporer, tidak perlu dasi.

The tuxedo
Pada undangan kami membaca "dasi hitam" ? Di sini ada keraguan tentang apa yang harus dipakai lenyap: pria diminta untuk mengenakan tuksedo . Secara tradisional disediakan untuk kesempatan malam, tetapi selalu lebih trendi untuk pernikahan, tuksedo memiliki kekuatan ajaib untuk membuat pemakainya segera elegan (dan menarik sebagai James Bond).

The Papillon


Tuxedo dan papillon, seseorang tidak bisa berdiri tanpa yang lain, dalam hubungan timbal balik mutlak. Dengan kata lain, jangan pernah memakai dasi kupu-kupu tanpa tuksedo! Bagaimana cara memilih dasi kupu-kupu? Tidak ada yang bisa lebih mudah: hitam . Sutra atau biji-bijian. Bagi mereka yang ingin berani sentuhan eksentrisitas, Saint Laurent menawarkan variasi dalam nada sutra dan payet pada nada.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime