Baju Distro Metal

Baju Distro Metal

Untuk penerus Michael Jackson, Joe Jackson berpisah


Musisi terpenting dunia, Janet dan Michael Jackson meninggal pada usia 89 tahun, kata keluarganya. Jackson meninggal pada Rabu pagi. Dan dia terbaring di rumah sakit karena kanker pankreas, menurut laporan media. Kematiannya telah terjadi dua hari setelah kematian putranya Michael Jackson, yang meninggal sembilan tahun lalu. Putra Michael Jackson mengatakan ayahnya terbunuh Mengapa sulit untuk meniru permainan Michael Jackson Janet Jackson hamil ketika dia berumur 50 tahun Ayah keluarga telah memainkan peran dalam mempromosikan The Jackson 5, seperti Michael dan Janet Jackson.
Kematiannya Joe sudah dua hari setelah kematian Michael Jackson, yang meninggal sembilan tahun lalu.
Kematiannya dikonfirmasi di jejaring sosial dengan beberapa anggota keluarganya, termasuk putrinya, La Toya Jackson dan Taj cucu dan Randy Jackson. Perlu dicatat bahwa lima anak dari Joe Jackson-Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Michael-van adalah orang-orang yang menciptakan kelompok Jackson 5, dan kemudian bergabung dengan Randy termuda mereka, yang kemudian menjadi miliknya sendiri. Ketiga putrinya - LaToya, Rebbie, dan saudari mereka yang paling terkenal, Janet - keduanya memainkan musik mereka sendiri di bawah manajemen Jackson dan menerima tingkat diagnostik yang berbeda. Joe Jackson adalah pencipta kesuksesan awal anak-anaknya, tetapi beberapa di antara mereka kemudian mengatakan bahwa dia telah dengan sungguh-sungguh mendorong mereka sampai-sampai menyebabkan pelecehan, sementara Michael dan yang lainnya mengaku disiksa, diserang secara fisik dan dihukum dalam jadwal kerja. Janet Jackson, 50, melahirkan seorang putra Kemudian Jackson mengakui bahwa dia menipu Michael, tetapi membantah bahwa insiden itu diserang. "Saya memiliki keran untuk kaset, tetapi saya tidak pernah mengalahkannya, Anda dapat memukul seseorang dengan tongkat," katanya kepada BBC BBC The Louis of 2003. Wawancara itu menjadi berita utama Jackson setelah menjawab pertanyaan tentang Michael, "Kami tidak percaya pada homoseksual, saya tidak bisa mentolerir." Keluarga Jackson juga tumbuh terkenal karena konflik domestik, yang sering terpapar di depan mata pada berbagai argumen tetapi juga kontroversi uang dan keadilan dicari oleh pengadilan. Berbicara kepada Daily Mail sebelum ayahnya meninggal pada hari Rabu, Jermaine Jackson mengatakan beberapa anggota keluarga tidak mampu menemui Jackson di hari-hari terakhirnya. Almarhum meraih pendapatan tertinggi 2016 Wyclef Jean keliru dituduh sebagai pencuri di Los Angeles "Tidak ada yang tahu apa yang terjadi - Kita tidak boleh berdoa, memohon, dan memaksa untuk melihat ayah kita sendiri, terutama pada saat ini," "Kami sudah mengganggu sekarang. Kami tidak diberitahu di mana kami berada dan kami tidak bisa mendapatkan gambaran lengkap." Hidup Joe Jackson Jackson lahir di Fountaine Hill, Arkansas pada tahun 1928 dan merupakan yang terbesar di antara lima anak.

Joe Jackson
 Dia mengatakan ayahnya adalah seorang profesor universitas, dan dia menjadi seorang pria yang ganas. Jackson memiliki prospek menjadi konser dan kemudian gitar di band musik lembut blues, The Falcons, tetapi gagal mendapatkan kontrak rekaman musik. Pada tahun 1949 ia menikahi Katherine Scruse, yang belajar dengan satu kelasnya dari sekolah menengah Washington di Chicago bagian timur, Indiana. Mereka membesarkan anak-anak mereka ketika Jackson bekerja di sebuah pabrik baja internal. Pada tahun 1957 mereka kehilangan bayi mereka Brandon ketika dia lahir. Siapa yang akan menjadi saudara kembar Marlon. Selama tahun 1960-an, Jackson mengambil alih pengelolaan alat musik untuk anak-anaknya, di mana The Jackson 5 lahir, diikuti oleh catatan Motown pada tahun 1967.

Jackson 5 dibentuk setelah Michael mulai membuat musik pekeyake dan memisahkan diri dari manajemen ayahnya. Jackson sekarang fokus pada mengelola putrinya, Janet, yang terus menjadi bintang dan musisi hebat. Menurut Jackson, beberapa dekade yang lalu ia mengembangkan hubungan seksual di luar pernikahannya dan sekretarisnya selama 20 tahun, dan kemudian ia melahirkan seorang bayi perempuan, Johvonnie, sekarang berusia 32 tahun, yang juga seorang anak laki-laki berusia 11 tahun di Jackson. Namun Jackson tetap dalam pernikahannya dengan Katherine. Dia telah menikah dengan Katherine yang mencari 88 dan bersama-sama memiliki sembilan anak di Jackson 11.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime

Baju Distro Kaki Lima Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta