Baju Distro Supreme



Baju Distro Supreme
Pakaian anti panas, apa yang harus dipakai di kota untuk melepaskan diri dari panas

Dengan peningkatan suhu, gaya sering ambruk juga. Di sini ada kain, sepatu dan pakaian menjadi glamor di kota melebihi 30 derajat

Pakaian anti-panas modis. T-shirt, sandal, ikatan rambut: tidak pernah suka di musim panas, peningkatan suhu sering sesuai dengan keruntuhan gaya, karena kecenderungannya adalah berpakaian seolah-olah itu untuk melepaskan diri dari panas. Contohnya adalah "top and messy bun", nama yang chic untuk sanggul tinggi dan berantakan yang selalu kita buat agar leher tetap terbuka pada hari-hari yang panas. Tapi itu cukup bahwa model Taylor Hill dan Hailey Baldwin difoto dengan rambut mereka dengan cara itu untuk mengubah kebutuhan musim panas ke gaya rambut musim ini.

Namun Anda bisa menjadi glamor meski panas.

Untuk memilih yang tepat anti-panas gaun pada kain: ya untuk serat alami seperti katun, rami dan rami, segar dan cahaya, dan harus dihindari karena viscose, lycra dan serat sintetis yang tidak membuat kulit Anda bernapas. Sempurna juga tulle, sifon dan sutera, yang melawan rasa hangat.

Selama musim panas, hindari skinny jeans , tetapi juga celana skinny (lebih baik dari katun stretch) dan, secara umum, pakaian yang terlalu ketat. Jika Anda harus mengenakan setelan jas untuk bekerja, lebih baik pilih dalam linen dan kenakan dengan t-shirt katun ringan atau blus kasa lengan pendek.

Tidak untuk ankle boots, amfibi dan sepatu kulit
Serat alami juga harus lebih disukai untuk sepatu. Ketika suhu melebihi 30 derajat lupa sepatu kulit, sepatu bot dan sepatu bot, harus diganti dengan sandal kulit, suede atau kanvas yang tidak terlalu panas seperti karet atau plastik. Hanya ada satu aturan wajib yang harus dihormati: kaki harus dijaga dengan baik.

Minidress
Untuk pakaian, pilihan terbaik adalah pakaian tidak terstruktur, mungkin putih, katun atau kain kasa untuk menyaring sinar matahari dengan lebih baik. Untuk menghindari efek pantai, bagaimanapun, adalah penting untuk memilih aksesori: tidak ke sandal karet bergaya kolam renang (yang dalam hal apapun tidak pernah menjadi solusi di kota).

Gaun Bungkus
Salah satu model musim panas paling trendi  adalah salah satu solusi anti-panas terbaik. Gaun Wrap (juga disebut gaun lintas atau gaun ganti) yang dibuat oleh perancang busana Diane Von Furstenberg lebih dari 40 tahun yang lalu, di musim panas adalah passepartout untuk hari dan untuk malam hari. Nyaman tetapi elegan, tanpa kancing dan ditandai dengan penutupan dompet khas dengan ikat pinggang di pinggang, adalah model yang memberikan hampir semua orang.

Gaun Maxi
Gaun musim panas panjang bukan hanya pakaian pantai. Di kota yang penting adalah memilih panjang yang ya maxi, tapi itu masih berhenti tepat di atas pergelangan kaki. Mereka cocok dengan tas besar dan, jika tidak terlalu panas, di blazer.

The Combishort
Celana pendek pendek sering menjadi solusi tercepat pada hari-hari yang panas, tetapi mengenakan di kota mereka yang kita bawa ke laut bukanlah pilihan terbaik. Solusinya disebut Combishort: rompers pendek untuk dicocokkan dengan sandal, ikat pinggang di pinggang dan tas bahu.

Gaun petticoat


Efek lingerie adalah salah satu tren besar 2018 dan gaun slip juga merupakan salah satu yang paling cocok untuk malam musim panas di kota. Pendek atau midi, dalam sutra atau satin, dengan detail renda atau cetakan bunga, adalah model yang kami lihat di catwalk Ferragamo atau Scervino dan pada model dan influencer top. Di kota-kota musim panas yang panas dan menguning, Anda bahkan bisa mengenakan piyama.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime