Baju Distro Persija







Baju Distro Persija

"Ketika mereka memberi saya populis mereka hanya membuat saya bahagia". Jadi Matteo Salvini dari partai Lega Romagna di Cervia menanggapi kemarin malam kepada mereka yang mengkritiknya setiap hari karena pilihan politiknya dan kata-kata sering keluar dari paduan suara.
Di depan kerumunan besar, pemimpin Carroccio juga telah berubah pikiran ke Republik dan dalam beberapa hari terakhir telah berulang kali mengkritik Liga pakaian. "Saya percaya orang Italia cukup dewasa," kata Salvini, "untuk menilai orang berdasarkan fakta, bukan berdasarkan sikap, bukan karena sepatu yang mereka kenakan. Saya telah membaca lusinan artikel, seperti di La Repbblica. Tetapi mereka tidak memiliki ... untuk menulis kepada Repubblica untuk tidak membuat kaos yang menempatkan Salvini, kaus kaki yang saya kenakan, rambut yang saya kenakan ".



Pidato Sekretaris Carroccio disambut oleh beberapa tepuk tangan. "Saya percaya bahwa seorang politisi memiliki tugas untuk bertemu dengan para menteri dan duta besar, tetapi juga untuk berada di antara orang-orang dan untuk mendengarkan kebutuhan mereka ".




Dari tahap itu Salvini telah mengumumkan revolusi fiskal baru yang akan dimulai pada musim gugur. Dan kemudian dia meluncurkan tantangan ke pusat ("Jika Berlusconi telah memilih PD cukup yang dia katakan") dan sinyal ke M5S di Tav dan Tap ("Anda tidak bisa terus berkata selalu tidak").

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime