Baju Distro Leaf


Baju Distro Leaf

Kate Middleton memilih tampilan murah untuk merayakan George kecil


Hari ini kita merayakan ulang tahun kelima George kecil, putra pangeran Kate Middleton dan Duke of Cambridge William! Dan kami tidak dapat melewatkan foto yang dipilih orang tua untuk berterima kasih kepada semua orang yang pada hari istimewa ini telah mendedikasikan bahkan pemikiran untuk anak itu. Little George tidak terlalu menyukai fotografer dan bahkan sering meringis untuk menunjukkan bahwa dia tidak menyukai lensa. Namun, kali ini, fotografer berbakat yang mengambil gambar yang tidak diterbitkan yang diterbitkan di jejaring sosial pada kesempatan ulang tahunnya , membawa anak itu pada momen yang sangat istimewa . Dan di sini seluruh dunia bisa mengagumi senyum anak itu.

Kate juga untuk acara ini telah menunjukkan bahwa seorang pangeran bisa sempurna bahkan dengan berpakaian murah dan sudah tersentak, di toko pakaian online, blus putih yang dikenakan George dan celana pendek.

Kate Middleton sceglie un look low cost per festeggiare il piccolo George

ULANG TAHUN GEORGE KECIL: KATE MIDDLETON MEMILIH BIAYA RENDAH OUTFIT UNTUK MENEMBAK RESMI
Untuk kesempatan itu, anak itu mengenakan kemeja putih yang sangat sederhana yang harganya sekitar 42 pound.

Untuk melengkapi pakaian untuk kesempatan celana pendek biru yang selalu memiliki biaya yang sangat rendah. Harganya sekitar 44 kilogram. The duchess tidak pernah menghabiskan jumlah yang terlalu tinggi pada pakaian anak-anaknya membuktikan bahwa mereka dapat sempurna bahkan dengan beberapa kilogram.

Pilihan untuk foto hari ini, dan karena itu untuk tampilan yang diangkat pada kesempatan ini jatuh pada merek Amaia Kids.



Seperti yang Anda lihat di galeri kami, kaosnya sangat mirip dengan yang dikenakan pada kesempatan tembakan pertama yang menggambarkan Charlotte dan George bersama-sama. Namun, untuk ulang tahun kelima, karena kita berada di bulan Juli, kemeja lengan pendek dipilih.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime