Baju Distro Keren



Baju Distro Keren
Sant'Agata diperkuat dalam serangan. Khoris: "Datang dengan salah satu musim terbaik"
Pukulan pasar baru di rumah S.Agata, yang, dengan pembelian Khoris Jonis , menyelesaikan departemen ofensif terlepas dari kategori. Striker yang kuat memiliki kurikulum yang sangat dihormati. Ia juga bisa bertindak sebagai tingkat kedua dan bahkan playmaker. Lahir di Siderno pada 15 Maret 1989, ia memulai karirnya di pemuda Genoa, sebelum mendarat di Calabria di Reggina dan kemudian di Vibonese. Musim terbaiknya adalah perselisihan di Hinterreggio di C2 pada 2012-13, ketika ia mencetak 13 gol dalam 28 penampilan. Dalam kariernya ia juga mengenakan casacche Ravenna, Barletta, Lucchese, Giulianova. Gavorrano, Montalto, Roccella, Dua Menara, Gallipoli, Castrovillari dan Civitavecchia.




Jonis Khoris, disewa oleh Sant'Agata

Musim terakhirnya telah diperdebatkan di Calabrian Excellence, dibagi antara Locri dan Siderno . Dengan tim pertama disebutkan mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan, dengan gol Siderno mencapai 13. Khoris memainkan pelatihan pertamanya dengan tim dan setelah menandatangani ini adalah kata-kata pertamanya: "Saya menemukan yang indah lingkungan, seperti yang telah saya jelaskan. Sebelum menerima proposal biancoazzurra, saya telah diberitahu dan semua orang di perusahaan ini membicarakannya dengan sangat baik. Dalam pilihan saya, fakta bahwa di kepala tim ada teknisi seperti Antonio Venuto yang saya hormati dan dengan siapa saya suka bekerja. Bukan kebetulan bahwa salah satu musim terbaik saya bermain dengannya di Hinterreggio ".





"Saya hanya tahu sebagian dari rekan tim baru saya - meneruskan striker - dengan beberapa dari mereka saya bermain di Torri Karena , tapi saya sudah bisa mengatakan bahwa semua orang bagi saya tampaknya orang yang sangat baik. Saya sangat senang berada di sini, saya menerima proposal tersebut meskipun saya tidak tahu kejuaraan apa yang akan kami adakan, karena saya antusias dengan proyek yang mereka tunjukkan. Saya tidak tahu apa lagi yang harus ditambahkan, saya hanya menjanjikan komitmen maksimal untuk membalas kepercayaan yang diberikan oleh teknisi dan masyarakat kepada saya ".

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime