Baju Distro Couple

Baju Distro Couple
Prime Day, penawaran Amazon terbaik hari ini dalam memperbarui

Apa yang ditawarkan di Amazon Prime Day? Berikut adalah diskon yang didedikasikan untuk pelanggan Prime Amazon selama Hari Perdana, dijadwalkan dari kemarin, Senin, 16 Juli, hingga tengah malam hari ini, Selasa, 17 Juli: di sini adalah promosi secara real time.

Ini dimulai dengan ' Amazon Perdana Hari 2018 : dari pukul 12:00 kemarin, Senin 16 Juli di tengah malam ini, Selasa 17 Juli sana super diskon di lebih dari satu juta produk di seluruh dunia pada kesempatan acara yang diharapkan setiap tahun bahwa platform e-commerce mendedikasikan kepada pelanggan Prime-nya. Banyak promosi yang tersedia di depan 24 jam tidak akan terjawab: dari pakaian anak-anak untuk desainer pakaian, dari notebook ke smartphone, dari peralatan rumah tangga untuk kosmetik, ada diskon hingga 80% . Tahun lalu, Amazon telah mencapai hari penjualan rekaman pada hari Prime Day, dipukuli hanya oleh Black Friday pada bulan November berikutnya. di sinipenawaran yang akan ditemukan pada Hari Perdana Amazon , secara waktu nyata dan terus diperbarui.

Penawaran terbaik hari ini di Italia
Mari kita lihat penawaran apa yang tersedia sekarang dan selama 24 jam ke depan di Italia jangan sampai terlewatkan. Ada semuanya, mulai dari sepatu olahraga hingga perabot rumah dan kantor, dari produk teknologi hingga pakaian pria dan wanita:

Hingga 80% pada Swarovski, Morellato dan merek lainnya ;
Hingga 80% pada perabotan untuk rumah dan kantor;
Hingga -79% pada Sikat Gigi Listrik dan Produk untuk Kebersihan Mulut ;
Hingga 60% pada produk Philips Oral Care ;
Hingga 60% di GreyGoose, Pampero, Dom Perignon, dan lainnya ;
Hingga -58 pada oven Microwave Hoover ;
Hingga -50% di kolam Intex ;
Hingga 50% dari sepatu New Balance, Superga dan Vans dan merek lainnya;
Hingga 50% dalam pakaian wanita ;
Hingga 50% dalam Pakaian Pria ;
Hingga -50% di Sennheiser, Bose, headphone Sony dan earphone ;
Hingga -50% pada speaker dan Stereo Ultimate Ears, Sony, Yamaha ;
Hingga -45% pada ransel Eastpak, tas, dan gendongan bayi ;
Hingga -40% pada TV Ultra HD / Full HD 32 "hingga 65" ;
Hingga -40% di Ambre Solaire dan Sublime Sun ;
Hingga -40% pada Penjual Terbaik Pria dan Wanita Kecantikan ;
Lihat semua penawaran online lainnya!

Bagaimana Amazon Prime Day bekerja
Hari Perdana Amazon, sekarang di tahun keempat, adalah kesempatan emas untuk membeli lebih dari satu juta barang diskon super online di seluruh dunia. Penawarannya mencakup hampir segalanya . Di antara hal-hal baru tahun ini ada artikel eksklusif baru dari ratusan merek yang dikenal dan muncul di seluruh dunia, yang akan menawarkan produk-produk edisi khusus dan konten yang tersedia hanya untuk pelanggan Perdana dan untuk jangka waktu terbatas. Untuk mendapatkan keuntungan dari diskon, Anda harus berlangganan layanan Amazon Prime, yang memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Prime Day, dan bukan hanya. Harga berlangganan adalah 36 euro per tahun dan menawarkan beberapa keuntungankepada mereka yang menandatanganinya, termasuk akses awal ke penawaran khusus dan flash tersebut, pengiriman tanpa biaya pengiriman dan dalam satu hari kerja. Selain itu ada Amazon Prime Video, Photo dan Amazon Prime Now, serta Prime Reading dan Prime Music terbaru.

Cara mendaftar untuk Amazon Prime
Cukup hubungkan ke situs khusus dan selesaikan pendaftaran

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime