Baju Distro Bloods


Baju Distro Bloods
Pemain terbaik yang mengenakan kemeja Juventus dan kaos Milan

Calciomercato, Higuain dan Caldara akan berada di perusahaan yang baik. Inilah pemain-pemain terbaik yang mengenakan kemeja Juventus dan kaos Milan.

Dalam warna pink oleh Mayo Chix
Gairah merah muda! Warna musim ini? Mawar!

SANT'ANTONINO - Mayo Chix di Pusat Manor Sant'Antonino selalu selangkah dengan tren dan menawarkan penampilan malam dan upacara terbaik.

Tren warna pastel, yang menyertai kami sepanjang musim panas, masih menegaskan hal itu tidak dapat disangkal. Khusus untuk mewarnai pakaian yang paling glamor adalah paritas warna feminin: mawar!

Apakah Anda siap untuk melepaskan Barbie yang ada di dalam Anda? Jangan takut karena tidak pink shocking atau fluorescent, yang sangat sulit untuk digabungkan, tetapi dengan nuansa halus dan elegan. Elegance sebenarnya protagonis dengan gaun panjang, dalam warna pink peach yang lembut dan dengan detail dihiasi dengan rhinestones dan renda; untuk dikenakan dengan clutch perak berkilauan, mereka sempurna untuk acara penting di mana Anda pasti akan menjadi yang paling halus.

Lebih kasual tetapi selalu dicari, untuk pamer untuk malam dengan teman atau janji glamor, adalah gaun pendek: antik pink, dengan potongan ketat dan menonjol karena potongan cut-out yang mengungkapkan bahu.

Bukankah kamu penggemar berat mawar? Jangan khawatir dan coba biru muda! Namun, kesuksesan terjamin.

Pusat S. Antonino Manor, selamat berbelanja!

Produksi tim: Ph: Alexandra Amico - Model: Syd - Sepatu MyShoes

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime