Baju Distro Berak


Baju Distro Berak
Zeno Technology: pemuda Italia menciptakan baju yang tidak kotor
Putih, katun, lembut dan segar, tidak bernoda dan tidak meregang: itu adalah baju yang diciptakan oleh dua desainer muda yang ingin merevolusionerkan menjahit mulai dari bengkel keluarga kecil di Roma, menjual langsung ke konsumen akhir

kemeja tahan noda

Noda, yang selalu menyerang ketika seharusnya tidak: di tengah makan malam romantis, di makan siang bisnis, rehat kopi.

Bab terpisah kemudian harus disediakan untuk besi, teman musuh dari kedua jenis kelamin.

Sekarang beberapa orang berpikir untuk memecahkan masalah pada sumbernya: itu disebut Zeno Technology , itu adalah sebuah start-up semua-Italia dan siap untuk merevolusi pasar fashion-Tech .

Mereka adalah Leone dan Daniel, dua inovator Romawi muda yang mampu mengubah kemeja sederhana dari kapas murni menjadi kemeja yang tahan noda dan tanpa zat besi, menyisakan rasa kesegaran dan kelembutan yang utuh.

Untuk membuat Zeno kemeja unik di pasar adalah penyatuan antara tradisi dan inovasi. Pada kapas premium selalu digunakan dalam produksi kemeja terbaik, pendiri Zeno gabungan teknologi terbaru yang dikembangkan dalam dunia tekstil, dengan mata pada lingkungan: kurang mencuci berarti emisi CO2 kurang dan kurang penggunaan mesin cuci dan pengering, sehingga konsumsi air berkurang.

" Selama bertahun-tahun kami telah bekerja di sektor tekstil - menjelaskan Leone dan Daniel - . Menjual jutaan shirt di dunia, semakin mengandalkan rantai suplai tradisional dan hanya berbicara dengan pelanggan kami, kami mampu memahami masalah umum dari semua orang yang mengenakan kemeja hari-hari: waktu yang tersisa untuk menyetrika, perawatan yang sulit untuk menghilangkan noda, lingkaran keringat. Dari sinilah Zeno berasal, kaos stain-resistant dan no-iron, 100% katun ".

Beberapa hari yang lalu start-up meluncurkan kampanye Kickstarter untuk mengumpulkan dana.

" Pilihannya berasal dari keinginan untuk menawarkan orang produk berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau - dan menyimpulkan - . Untuk melakukannya satu-satunya cara adalah untuk memotong rantai suplai tradisional Kami menjual langsung ke konsumen ada distributor, grosir atau eceran toko. " .

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime