Baju Distro Banana


Baju Distro Banana
Dari celana pendek hingga sepatu kets chunky, tren musim panas 2019
Streetstyle menaklukkan lemari pakaian musim panas mendatang, yang resmi menikahi olahragawan, tahun delapan puluhan datang kembali untuk aksesori

06/19/18
oleh Paola Montanaro

5
rumah mode  kecenderungan
Dari celana pendek hingga sepatu kets chunky, tren musim panas 2019
Streetstyle menaklukkan lemari pakaian musim panas mendatang, yang resmi menikahi olahragawan, tahun delapan puluhan datang kembali untuk aksesori
olahraga

IKLAN

inRead yang diciptakan oleh Teads
PERHATIKAN SEMUA GAMBAR DARI MENAYANG

SPORTSWEAR PIGLIATUTTO
Perpisahan dengan dasi, jaket, dan pakaian formal. Musim semi / musim panas berikutnya adalah pakaian olahraga untuk mendominasi tak tertandingi di lemari pria. Ini adalah pendapat kebanyakan penata gaya, yang meninjau kembali kode estetika dan mengedipkan mata di dunia olahraga. Referensi lebih atau kurang eksplisit, tetapi ada. Mode pria untuk musim semi / musim panas berikutnya memilih target referensi untuk kaum muda, streetwear adalah titik kedatangan.

celana pendek

SHORTS Lebih pendek
dari celana pendek Bermuda klasik, masih di tengah paha, ada yang menyebut mereka celana pendek dan celana pendek. Itu sedikit penting, karena mereka akan menjadi celana paling lusuh musim panas mendatang. Setidaknya menilai dari catwalk Milano Moda Uomo . Dengan kemeja lengan pendek, atau jaket, harapannya adalah bahwa memakainya hanyalah orang-orang yang mampu membelinya.

Baju lengan pendek dan fantasi

SHORT SLEEVED DAN WIDE SHIRT DENGAN FANTASY
Tidak ada pakaian yang lebih formal dan tidak ada kaos yang lebih formal dengan lengan panjang, atau polos.

Untuk musim panas berikutnya simpan semua hal ini di stand by dan beri ruang untuk kaos dengan lengan pendek dan mungkin mewah. Dari masing-masing. Dari cetakan pisang hingga yang paling berwarna dan menyenangkan di Hawaii, lebih baik. Jangan takut untuk berani. Dengan kulit yang bagus, aku tidak terlalu buruk.

MARSUPIO ATAU BORSELLO
Beberapa hal tetapi penting, tidak ada lagi tas atau ransel, tetapi baby carrier seperti pada tahun delapanpuluhan untuk menyimpan segala sesuatu yang tidak ingin kita simpan di tangan. Untuk diikat di pinggang atau dikenakan di leher, itu adalah aksesori yang akan menemani kami untuk musim panas 2019.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime