Baju Distro Astron Kido



Baju Distro Astron Kido



The Hidden Truths / Anticipations 3 Agustus: Kematian Cirilo mengungkapkan identitas Paula (season final)Kebenaran tersembunyi, antisipasi taruhan terakhir 3 Agustus 2018: Fernando mengungkapkan apa yang terjadi pada Paula yang sebenarnya, setelah penangkapan. Final musiman
Kematian Cirilo dapat mengungkap identitas asli Paula dan Eguia, masih berjuang dengan tembakan yang ditimbulkan oleh Petrov. Keduanya harus memastikan bahwa kebenaran tidak muncul, bahkan jika itu berarti melanggar hukum. Costa terlibat dalam pencarian dan penangkapan orang-orang yang telah berinvestasi Andrea, satu-satunya tujuan nyata yang mendorongnya untuk bergerak maju. Lalo, yang ingin sampai ke bagian bawah cerita, dapat memahami lebih lanjut berkat kesaksian Puri, yang akhirnya memberinya semua petunjuk untuk mendapatkan jawaban yang dia cari. Fernando, dikelilingi oleh polisi dan pertanyaan keluarganya, mengaku kejahatan, bukan apa yang diyakini Eguia ... (Pembaruan oleh Jacopo D'Antuono)
Kebenaran tersembunyi, di TV mutlak pertama di Canale 5
THE FUNERAL OF ENRIQUE
Menunggu episode terakhir Kebenaran Tersembunyi akhirnya berakhir. Episode malam ini menandai aksi terakhir dari seluruh musim, dengan penggemar sudah diproyeksikan untuk yang kedua. Pengangkatan terakhir dimulai dengan pemakaman Enrique, seluruh keluarga tampaknya bersatu lagi dan Fernando dapat mengumumkan kepada wartawan bahwa ia baru saja menjadi presiden baru Bank Dunia. Lalo yakin bahwa Paula dimakamkan di tanah Cirilo. Dengan bantuan Puri dia memutuskan untuk mengosongkan karung di peternakan, menjelaskan alasan pengabaiannya. Lalo berhasil mendapatkan beberapa tes yang sangat penting untuk tujuan penyelidikan. Puri memperhatikan di rumah Cirilo pakaian yang sama yang dikenakan Paula pada hari kematiannya. Mereka harus mengikuti Fernando untuk lebih mengerti ... (Pembaruan oleh Jacopo D'Antuono)

TITIK TERAKHIR
"Kebenaran tersembunyi", judul asli "La verdad", "The Truth", serial TV Spanyol baru dalam lima episode dengan lisensi Mediaset, telah mencapai episode terakhir. Sementara itu, minggu lalu «Le Verità Nascoste» mencatat 1.497.000 penerimaan, dengan pangsa 9,9%. Dia melakukan lebih dari fiksi Spanyol lainnya. Sebaliknya pada Rai1 «Velvet Collection» mencatat 1.620.000 penerimaan untuk 10,8% saham. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang serial TV Spanyol. Episode di Italia ditransmisikan dengan durasi masing-masing 100 menit, dengan pengecualian dari kedelapan dari 140 menit., Berbeda dengan yang asli dari 70 masing-masing. Karakter utama adalah: Lidia McMahon, Marcos Eguía, diperankan oleh Jon Kortajarena, Paula McMahon García, Eduardo "Lalo" Ruiz, Fernando García Alicia Costa.

PENGUMUMAN SURPRISE
Malam ini di TV adalah pertandingan antara dua final musim. Pada RaiUno, grand final dari Velvet Collection, spin off dari serial terkenal, sedang ditayangkan, sementara di Canale 5 episode terakhir dari kebenaran tersembunyi diusulkan. Chgi akan memenangkan kompetisi mendengarkan? Sementara itu, kami mengingatkan pemirsa bahwa malam ini kita akan mulai dari pemakaman Enrique, di mana kita menemukan seluruh keluarga bersama. Pada kesempatan inilah Fernando akan mengumumkan kejutan media untuk menjadi presiden baru Bank Dunia. Sementara itu, Lalo berpikir bahwa gadis itu dimakamkan di tanah Cirilo. Dia kemudian berhasil mendapatkan bukti yang akan membantu penyelidikan: Puri telah melihat di rumah Cirilo beberapa pakaian, yang sama yang dikenakan Paula pada hari kematiannya. Mereka harus menguntit Fernando berharap dia salah langkah. (Pembaruan oleh Anna Montesano)

KEBENARAN TERSEMBUNYI, ANTISIPASI 3 AGUSTUS
Akhir musim telah tiba dan dalam beberapa jam, di Canale 5, episode terakhir Le Verità Nascoste akan disiarkanbahwa jaringan utama Mediaset telah "dicuri" dari Telecinco, menyiarkannya sebagai pratinjau. Publik Italia akan menjadi yang pertama menemukan kebenaran dan pewahyuan Fernando, yang begitu ditunggu-tunggu dalam beberapa bulan terakhir, mereka akhirnya bisa muncul ke permukaan yang meliputi segalanya dan semua orang. Apakah pria itu benar-benar bertindak sendiri dan membunuh putrinya sendiri? Pengungkapannya bisa sangat berbeda dari apa yang semua orang harapkan, tetapi pertanyaan yang sekarang ditanyakan publik adalah: apa yang akan terjadi pada Paula? Putri palsu Fernando, yang semua orang tahu sejarahnya sekarang, akankah dia dipaksa meninggalkan keluarga barunya dan kembali ke kehidupannya yang tidak bahagia atau apakah dia akan melanjutkan hidup, mungkin di sebelah Lidia yang akan membantunya melupakan semua yang telah terjadi? Akhir musim akhirnya bisa membebaskan kedua wanita ini dari bahaya tetapi esensi masalah tidak berubah dan semuanya akan bergantung pada wahyu Fernando's. (Hedda Hopper)

DI SINI KETIKA KAMI TETAP
Pada malam pertama hari ini, Jumat 3 Agustus 2018, Channel 5 akan menyiarkan episode terbaru The Hidden Truths, di premier TV mutlak. Ini akan menjadi yang kesepuluh, tetapi sebelum menemukan antisipasi, di sinilah kita tiba minggu lalu: ketika Garcia sedang mempersiapkan pemakaman Enrique, Marcos dan Costa terus mempertanyakan polisi yang ditemukan dengan ponsel Petrov. Meskipun friksi sebelumnya, Lidia dan Paula tampaknya menemukan harmoni yang sama dari masa lalu. Fernando bukannya menyendiri Toni untuk menyelesaikan beberapa bisnis, sementara Lalo memutuskan untuk mencapai Lidia untuk menghiburnya atas kematian ayahnya. Mengambil keuntungan dari keluar Paula, infiltrator Petrov dari Grup 9 menerima perintah untuk menculiknya. Gadis itu kemudian dibawa ke sebuah wadah di pelabuhan, di mana dia mencoba meyakinkan Inspektur untuk tidak meninggalkannya di tangan orang Rusia. Dia akhirnya mengusulkan untuk meminta tebusan dari keluarganya, menunjukkan bahwa dia melarikan diri dengan uang, tetapi Sanchez menyumpalnya. Sementara itu, Lidia mengacu Lalo telah ditipu oleh Fernando dan menemukan bahwa wartawan telah menerima tugas untuk menghancurkan anak Enrique. Kemudian, polisi diperingatkan akan pelarian Paula. Laguna tetap terguncang oleh berita kematian Enrique, sementara Sanchez diberitahu bahwa telepon rekannya berada di bawah kendali analis.

Kemudian, Inspektur mencapai Paula lagi dan mengharuskan dia merekam video di mana dia meminta keluarga untuk membayar uang tebusan 5 juta. Laguna, bagaimanapun, mulai mencurigai bahwa Garrido tidak mengatakan kebenaran dan menemukan bahwa Sanchez mungkin menyembunyikan ponselnya di ransel rekannya. Garrido memang melihat beberapa perubahan di Sanchez pada periode terakhir dan dia yakin bahwa Petrov telah memerintahkan penculikan Paula. Laguna kemudian mengeluarkan surat perintah untuk Inspektur, yang sementara itu memberi Garcia hanya satu jam untuk memberinya uang tebusan. Fernando, bagaimanapun, tidak mau membayar, tetapi Lidia bertekad untuk membebaskan gadis itu. Meskipun Toni berbohong kepada Costa dan melaporkan bahwa Paula telah ditemukan, polisi wanita itu menemukan kebenaran dan bergegas ke vila. Sementara itu, Puri terancam oleh saudara laki-lakinya ketika dia akan melaporkannya ke polisi. Kemudian, Sanchez berpura-pura ingin membantu Lidia dan meyakinkannya untuk membawanya ke dalam mobil. Lalo, bagaimanapun, tiba sesaat sebelum mereka dapat pergi dan memperingatkan Marcos. Wartawan segera menyebabkan kecelakaan, tetapi Sanchez meninggal setelah kecelakaan itu.



Setelah pulang, Lalo menemukan bahwa Puri telah kembali dan siapa orang yang menganiaya dirinya. Berkat indikasi yang ditinggalkan di pelabuhan oleh Paula, Marcos dan anggota tim lainnya menyadari bahwa Petrov telah memindahkannya ke kapal. Setelah berada, Rusia mencoba memulai tembak-menembak, tetapi Costa berhasil membunuhnya. Marcos, bagaimanapun, terluka parah di perut. Sementara Puri menolak Lalo untuk mengetahui kebenaran tentang kematian Paula, Fernando menerima pemerasan baru dari Cirilo. Pria itu juga memberi tahu dia bahwa Puri hadir malam itu dan bahwa dia tahu segalanya. Puri kemudian mengungkapkan kepada wartawan bahwa ia telah melihat sebuah kotak dengan pakaian gadis kecil di rumah Cirilo.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime