Baju Distro Arema














Baju Distro Arema
Udinese, meluncurkan baju pertama musim baru

"Rumah" baru menampilkan dirinya dengan band-band vertikal bianconeri tradisional. Kerahnya polo, hitam dengan detail emas dan tali tiga hantaman. Detail emas juga ada di ujung lengan dan di bagian bawah kaos. Backneck dipersonalisasi dengan label di mana logo Macron muncul di latar belakang hitam, lambang Udinese Calcio dan tulisan I PRIMI BIANCONERI D'ITALIA.


Di bagian dada, di sebelah kanan, logo sponsor teknis, di sebelah kiri, sisi hati, lambang klub. Di belakang, di bawah leher, frasa "GAIRAH ADALAH KEKUATAN KAMI" disulam. Ukurannya Slim Fit, kain utamanya adalah softlock dan sisipan micromesh memungkinkan breathability sempurna.

Untuk melengkapi rumah kit celana pendek hitam dengan detail emas di tepi paha dan kaus kaki yang bisa menjadi putih dengan tulisan hitam pusat UC1896, tahun kelahiran klub Friulian, atau hitam dengan tulisan sentral putih.

Anda dapat membeli perlengkapan Rumah (serta Away dan Third) dan semua pakaian teknis dari Club di Macron Temporary Store yang terletak di bawah North Curve of Dacia Arena dan online di situs resmi https: //store.udinese e-commerce. en.

The Udinese dengan bangga mendandani warna-warna yang selalu menjadi milik sejarah klub yang merupakan sejarah sepak bola Italia. Sebuah rajutan dan tradisi bahwa Macron, bersama dengan staf Udinese Calcio, sekali lagi mampu memuliakan pengetahuan untuk memahami nuansa dan gairah para penggemar dan menciptakan produk yang unik dan berkualitas tinggi.

Untuk Macron, olahraga identik dengan kelelahan, keringat dan kemauan keras. "Bekerja keras. Bermain lebih keras. "Bagi perusahaan bukan hanya imbalan, tetapi filosofi nyata yang mengilhami kegiatan bersama tim yang berkolaborasi dengannya, merancang produk teknis berkualitas tinggi untuk mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime