Baju Distro Anak


Baju Distro Anak
Milleproroghe, satu tahun kereta luncur obligasi kewajiban untuk sekolah dan sarang | Kuning di kelas pada "vaffa" dari Taverna

Satu tahun kereta luncur kewajiban vaksin untuk pendaftaran di taman kanak-kanak dan sarang diperkenalkan oleh hukum Lorenzin. Hukum keputusan Milleproroghe disahkan ke Senat dengan 149 ya, satu abstensi dan 110 tidak, termasuk Elena Fattori (M5s). "Suara sebaliknya yang marah" dalam ketidaksepakatan dengan 5 Bintang menyatakan "untuk sejarah pribadi, profesional dan menyakitkan keibuan", dia menggarisbawahi.

Faktor-faktor (M5s) memberikan suara dalam ketidaksepakatan tentang vaksin - M5s senator Elena Fattori memberikan suara dalam ketidaksepakatan oleh kelompoknya mengenai amandemen yang membuat kewajiban vaksinasi untuk slip pendaftaran sekolah selama satu tahun. Faktor-faktor, dalam pleno, setelah mengingat anak-anak imunosupresi yang sekarang ISS telah mendefinisikan "berisiko pengucilan dari sekolah", pungkasnya: "Saya menghormati pilihan kelompok saya tapi untuk sejarah pribadi, profesional dan menyakitkan ibu saya bisa melakukan itu memisahkan dari kelompok saya dan nyatakan suara gusar terhadap ".

M5s: kontroversi yang tidak berguna, kami tidak menentang vaksin- "Perdebatan yang telah kita lihat di rumah ini sangat berperan dalam sifat-sifat yang tidak perlu dan dibenarkan aku menyesal bahwa Anda tidak bermain yang terbaik amandemen diadopsi dengan tujuan tunggal untuk memastikan bahwa anak-anak memasuki sekolah pembibitan dan taman kanak-kanak. Sarang, dalam kesinambungan dengan apa yang telah dilakukan untuk sekolah. Kewajiban vaksin tidak terpengaruh minimal ". Dalam sebuah catatan, para senator dari Movimento 5 Stelle di Komisi Kebersihan dan Kesehatan di Palazzo Madama menulisnya. "Segera kami akan menyetor tagihan - mereka melanjutkan - yang tujuannya adalah untuk mengelola vaksinasi berdasarkan data ilmiah dan epidemiologi yang akan kita miliki dengan operasi penuh dari registri vaksin, yang sejauh ini belum ditetapkan. kami benar-benar mengulangi vaksin.

Kuning di Taverna "vaffa", Casellati: Saya akan memverifikasi- penembakan sesi akan diperlukan untuk menentukan apakah Senator pentastellata dan Majelis Wakil Presiden, Paola Taverna, pada akhir pidato tulus pada vaksin selama pemeriksaan pada Milleproroghe memiliki benar-benar meluncurkan "vaffa" menuju bangku oposisi . Dia memastikan Presiden Senat Elizabeth Casellati ke Senator Forza Italia Massimo Mallegni yang mengecam Taverna untuk pelanggaran yang akan berbalik melawan minoritas. "Dia mengirim kami semua ke negara itu - Mallegni mengatakan, beralih ke kursi kepresidenan - sikap ini di Rumah ini tidak dapat diterima". Untuk teriakan yang dibangkitkan "di luar, di luar", presiden menjawab: "Saya hanya mengirim." Saya berharap Vice President Taverna belum melakukan ini, karena



Ronzulli: Pemerintah mendengarkan penyihir dokter dan bukan ilmuwan - "Slide dengan satu tahun kewajiban untuk menyerahkan sertifikat vaksinasi untuk pendaftaran di TK dan sarang berarti setelah mendengarkan ahli-ahli sihir dan bukan ilmuwan Ini 'kesalahan. serius bahwa mereka akan membayar paling lemah, yang paling berdaya, anak-anak imunosupresi atau dengan kondisi yang mendasari bahwa, untuk alasan ini, tidak dapat divaksinasi dan karena itu akan paling terkena risiko penularan. di depan kesehatan anak-anak bahkan konfrontasi politik harus berhenti ". Hal ini dikemukakan oleh Licia Ronzulli, wakil presiden senator Forza Italia.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime