Baju Distro Anak Kecil

Baju Distro Anak Kecil
Muatan dari 600 ribu batu bata LEGO dipajang
Pameran akan dibuka hingga 20 September: Minggu, 29 Juli, pembukaan luar biasa dengan banyak inisiatif LEGO.



Seperti yang diumumkan kemarin, pameran pribadi pertama Riccardo Zangelmi " Potere ai Piccoli " diresmikan hari ini di Palazzo Pirelli , semua terbuat dari bata LEGO,  dipromosikan oleh Dewan Daerah Lombardy bekerjasama dengan LEGO Italia.

Muatan dari 600 ribu batu bata LEGO
Perjalanan kreatif melalui objek, ingatan dan fantasi yang berkaitan dengan dunia masa kecil yang bertujuan untuk tidak melupakan anak yang masih ada di dalam kita masing-masing. Ini adalah motif utama pameran "Potere ai piccoli" yang diresmikan hari ini di Palazzo Pirelli dan semua karya seniman Riccardo Zangelmi.



Banyak yang bekerja untuk memimpikan dan mengembalikan anak-anak
Empat puluh karya dan ratusan ribu batu bata LEGO telah terbentuk, dalam karya satu tahun, dalam patung dan mosaik yang akan membawa pengunjung untuk berenang di masa lalu dan memimpikan bermain masa kecil dan bersenang-senang di mana semuanya mungkin: meniup gelembung sabun raksasa atau kenakan sepatu dengan tumit ibunya, atau bahkan kembali kecil dengan dot.



"Anak-anak akan kagum saat melihat patung-patung ini, baik untuk kemegahan pekerjaan yang terlibat, dan untuk bersenang-senang dan representasi asli dari situasi dan karakter," komentar Presiden Dewan Daerah Lombardy, Alessandro Fermi. Di antara yang hebat, pasti akan ada orang-orang yang akan dapat menangkap goresan pop artis dan ironi kreatif dari beberapa bangunan ".

Rekam angka
jumlah rekor untuk pameran ini menarik:  lebih 600 ribu batu bata lego yang digunakan oleh seniman, semua ukuran yang berbeda dan 60 warna yang berbeda , mengingat bahwa Anda batu bata LEGO "2 × 4" dapat dikombinasikan menjadi lebih dari 915.000.000 cara yang mungkin dan saat ini ada sekitar 3700 jenis batu bata LEGO yang tersedia.

Info dan waktu
Pameran yang diselenggarakan di lantai pertama di Spazio Acara, akan terbuka hingga 20 September , dengan bebas masuk dari Senin hingga Kamis 9,30-12,30 dan 13,30-17,30, pada hari Jumat dari 09:30 sampai 13 itu akan ditutup hanya dalam minggu mulai 13 hingga 17 Agustus.

Ada juga akan menjadi pembuka khusus untuk masyarakat dari Palazzo Pirelli di hari Minggu, 29 Jul 14-22 (entri terakhir pada 21): pada hari LEGO Italia akan hadir di ruang yang berdekatan acara untuk membiarkan memberi muda dan tua bebas untuk melampiaskan fantasi.

Pada kesempatan itu akan didistribusikan di beberapa lantai meja permainan Pirellone dengan semua batu bata dan kolam LEGO System penuh LEGO DUPLO untuk anak-anak kecil, dan Anda dapat mengunjungi Belvedere di lantai 31.



Pembukaan luar biasa lainnya telah dijadwalkan untuk Minggu, 16 September dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

Comments

Popular posts from this blog

Baju Distro Limited Edition

Baju Distro Baru

Baju Distro Anime